Zudan : Pers Bisa Memberikan Inspirasi Peradaban Gorontalo

Ambon – Penjabat Gubernur Gorontalo Zudan Arif Fakrulloh menghadiri hari pers nasional ke 72 di Kota Ambon,  Maluku, Kamis (9/2). Yang juga dihadiri langsung oleh Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi bersama para Mentri, serta para Gubernur se-Indonesia.

Pada momen yang membahagiakan bagi para insan pers ini,  Penjabat Gubernur Zudan Arif, berharap agar para rekan-rekan pers khususnya di Gorontalo bisa memberikan inspirasi-inspriasi bagi perkembangan peradaban di Provinsi Gorontalo.

“Kepada seluruh rekan-rekan pers di Gorontalo selamat hari pers yang ke-72, dengan harapan dan doa pers bisa lebih memberikan kedewasaan dan inspirasi serta tuntunan kepada masyarakat khususnya perkembangan peradaban Gorontalo” Kata Zudan

Ia juga menambahkan pers merupakan bagian dari pilar demokrasi. Jadi pers juga harus lebih bisa memberikan sikap kritis, dengan segala hal yang berkaitan mengenai persoalan, karena pers adalah garda terdepan untuk bisa memberikan tuntunan dan mencerahkan serta dapat membahagiakan.

” Pers harus menjadi mitra,  sebagai mitra tentu bisa bersikap kritis,  kalau benar dipuji,  kalau salah diberikan koreksi, dengan demikian pers bisa memberikan tuntunan dan pencerahan kebahagian kepada masyarakat” tutup Zudan. (Salman – Tim Redaksi Humas / Foto : Salman)

164 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply