Zudan Minta Masyarakat Gorontalo Dukung Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih

Konfrensi Pers Rapat Pleno KPU Provinsi Gorontalo Penetapan Gubernur-Wakil Gubernur Terpilih

 

Gorontalo – Penjabat Gubernur Gorontalo Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, SH. MH., meminta seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo untuk mendukung sepenuhnya Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo terpilih untuk periode 2017-2022, Rusli Habibie dan Idris Rahim. Hal ini disampaikan Zudan pada konfrensi pers usai rapat pleno KPU Provinsi Gorontalo dalam rangka penetapan hasil Pilkada Serentak yang digelar di hotel Grand Q Kota Gorontalo, Jumat (7/4).

“Pilkada telah usai, untuk itu saya minta kepada seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo dukung pak Rusli Habibie dan pak Idris Rahim,” kata Zudan.

Lanjut kata Zudan, dengan ditetapkannya pasangan Rusli-Idris sebagai pemenang Pilkada Serentak, sudah saatnya bagi masyarakat Gorontalo untuk melupakan perbedaan pilihan dan meleburnya menjadi satu kesatuan yang utuh dalam rangka menjaga amanah rakyat untuk membangun dan memajukan Provinsi Gorontalo.

 

“Kita sudah menuntaskan agenda Pilkada, mari kita berpindah ke agenda pembangunan RPJMD 2017-2022, saatnya Gorontalo membangun. Kita harus bahu membahu dan membangun semangat gotong royong untuk membantu Pemerintah Provinsi Gorontalo agar masyarakat Gorontalo lebih cepat sejahtera dan bahagia,” ujar Prof. Zudan.

Pada kesempatan itu Penjagub Gorontalo menyampaikan rasa terima kasihnya kepada KPU, Bawaslu, Kepolisian, dan seluruh lapisan masyarakat yang telah bersinergi mensukseskan Pilkada Serentak yang aman, lancar, dan menggembirakan. Dirinya berharap, kondisi Provinsi Gorontalo yang aman dan tertib terus terpelihara, guna mendukung lancarnya program kegiatan pembangunan, pemerintahan dan kemasyarakatan.

“Ciptakan terus Gorontalo yang aman dan tertib, menuju Gorontalo Luar Biasa,” tandasnya. (Haris/Ecin – Tim Redaksi Humas)

334 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply