Zudan : Bulog Wajib Salurkan Raskin Sebulan Sekali

Gorontalo РPenyaluran beras untk warga miskin (raskin-red), yang tadinya tiga bulan sekali harus diupayakan penyalurannya menjadi sebulan sekali. Hal ini diungkapkan oleh Penjabat Gubernur Gorontalo Zudan Arif Fakrulloh, saat melakukan rapat konsulidasi dengan Bulog  Gorontalo beberapa waktu lalu.

Perubahan waktu penyaluran tersebut dilakukan agar, masyarakat miskin tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mendapatkan hak mereka yang sudah dijamin oleh negara.

“Kebijakan perubahan ini diambil, dan nanti akan saya buatkan keputusan Gubernur, penyalurannya nanti akan dimulai dari tanggal 1 – 15 setiap bulan berjalan,” kata Zudan.

Zudan juga meminta kepada Bulog agar terus membenahi distribusi raskin ini. Pastikan bahwa beras ini sampai pada masyarakat dengan cepat, sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Saya minta kepada Bulog, setiap penyaluran beras harus sampai ke titik titik yang dituju dalam hal ini masyarakat miskin, dan harus di dampingi juga diawasi oleh pemerintah daerah. Semua ini harus dilakukan agar beras ini benar benar sampai kepada masyarakat yang berhak menerimanya,” tutup Zudan. (Ecin – Tim Redaksi Humas)

220 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply