Zudan Arif : Untuk Perubahan OPD Baru Jangan Takut Keluar Dari Zona Nyaman

Gorontalo – Pelaksana tugas Gubernur Gorontalo Zudan Arif Fakrullah, memberikan pembinaan kepada seluruh Pejabat dilingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo, dalam rangka menjelang perubahan Organisasi Perangkat Daerah  (OPD) yang akan berlangsung akhir tahun 2016 ini.

“saya minta untuk tanggal 25-30 desember nanti, tidak ada ibu atau bapak pejabat sekalian yang keluar daerah, nanti semuanya akan dilantik bersama-sama.,” kata Zudan Arif saat memberikan pembinaan kepada seluruh Pejabat Eselon II III IV, bertempat di gedung Bele li Mbui , Jumat (9/12).

Pada kesempatan itujuga  Zudan memberikan support kepada semua pejabat yang hadir, karena nantinya  pada OPD baru akan ada sekitar 636 yang akan mendapatkan jabatan, dan 124 pejabat yang tidak lagi akan menduduki jabatan tersebut.

“InsyaAllah nantinya kita semua bisa ikhlas jika memang nantinya di antara kita yang tidak lagi mendapat jabatan. Ini adalah fakta yang harus dihadapi, saya minta kepada ibu dan bapak untuk berani keluar dari zona nyaman kita harus selalu memulai hidup baru siapa tahu itu yang terbaik ,” harapnya.

Zudan juga menambahkan bahwa kunci kesuksesan seorang ASN adalah ikhlas, tetap pada orbitnya, ASN jangan ragu untuk bergerak maju, untuk tumbuh dan selalu berkembang.

“itu kuncinya, sehingga kelak jika bapak dan ibu sekalian dipindahkan dari jabatannya sekarang, itu adalah dalam rangka untuk lebih maju , ASN juga harus adaptif bisa bergerak lebih cepat,” tandasnya.

372 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply