Zudan Arif : Tak Hanya Harus Cantik dan Tampan, Nou Uti Harus Pandai Mengaji

Gorontalo – Untuk menjadi duta wisata Provinsi dalam hal ini di Gorontalo disebut Nou-Uti, tidak hanya harus mengandalkan kecantikan dan juga ketampanan, namun juga harus memiliki pengetahuan yang luas. Hal ini disampaikan oleh Plt Gubernur Gorontalo Zudan Arif Fakhrulloh, saat membuka talent show Pemilihan Nou-Uti tingkat Provinsi Gorontalo, Rabu (2/11) di Mall Gorontalo.

Secara keseluruhan Zudan mengatakan sangat bangga dengan penampilan para finalis Nou-uti pada malam talent show kali ini.

“saya sangat senang melihat pemuda-pemudi Gorontalo, berani tampil bagus. talentnya juga bagus-bagus, saya harap semua bisa berkembang dan berprestasi lebih tinggi lagi,” kata Zudan Arif.

Lebih lanjut Zudan mengatakan bahwa, untuk menjadi seorang duta wisata Provinsi, ide, kecantikan, ketampanan, kreatif, pintar, penting untuk dimiliki. dan khusus Gorontalo harus ada nilai plusnya yaitu pintar membaca al-quran.

“berwawasan luas itu harus dan wajib, dan khusus untuk Gorontalo harus ada nilai plusnya, nilai plusnya adalah sebagai kota serambih madina, duta wisata Provinsi harus wajib tahu membaca al-quran dalam hal ini mengaji, itu menunjukan ciri khusus kita sebagai Provinsi Gorontalo, sekali lagi saya harapkan untuk jadi Duta wisata ibadahnya harus rajin,” tegas Zudan Arif.

Diketahui 22 Finalis Nou-Uti Provinsi Gorontalo adalah utusan dari kabupaten dan Kota Se-Provinsi Gorontalo.

281 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply