Plt Gubernur Puji Pelayanan Dan Sistem Kerja Dinas Dukcapil Gorut

Gorontalo – Selain melakukan pertemuan dengan Forkopimda Gorontalo Utara, Plt Gubernur Prof. Zudan Arif melakukan kunjungan ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Gorut, Jumat (11/11). Zudan Arif yang juga adalah Dirjen Dukcapil Kemendagri mengakui sangat senang melihat begitu bagusnya pelayanan di Dinas Dukcapil Gorut ini.

“Fasilitas disini sudah cukup bagus, apalagi pelayananya, dimana untuk pelayanan pembuatan akta lahir dan kartu keluarga disini hanya perlu menunggu 10 menit dan saya sudah membutikan itu, itu sudah sangat luar biasa. ini merupakan salah satu kantor Dukcapil yang saya kunjungi dengan semangat kerja para pegawainya yang sangat bagus,” ungkap Zudan Arif

Lebih lanjut Zudan berharap agar pelayanan yang sudah sangat bagus ini agar terus dipertahankan meski dirinya sudah tidak lagi menjadi pelaksana tugas Gubernur.

“Mudah-mudahan meski saya sudah tidak lagi ada disini, saya berharap agar pelayanan seperti ini terus bertahan, dan nantinya akan menular kepelayanan yang lain dan yang paling penting adalah bebas dari pungli,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu pula, Zudan Arif bersama pimpinan SKPD terkait lainnya melaksanakan sholat Jumat di Masjid Baiturrahman Gorut. setelah melaksanakan sholat jumat, Plt juga bersilahturahim dan sedikit memberikan arahan penting pada masyarakat jamaah sholat jumat.

334 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply