Zudan Arif : Meriahkan HUT Provinsi Setiap SKPD Harus Canangkan Satu Kegiatan

Gorontalo – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Provinsi Gorontalo yang ke 16, Plt Gubernur Gorontalo Zudan Arif Fakrullah, menggelar rapat bersama jajaran SKPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo. Pada kesempatan itu Zudan Arif mewajibkan setiap SKPD di lingkungan Pemprov Gorontalo wajib mencanangkan satu kegiatan menarik untuk menyemarakkan hari ulang tahun Provinsi Gorontalo.

“Dalam rangka hari ulang tahun Provinsi kita yang ke 16, setiap SKPD saya wajibkan membuat kegiatan menarik agar pelaksanaan HUT Provinsi kita meriah,” kata Zudan Arif pada rapat bersama jajaran SKPD, senin (28/11) bertempat diruang Huyula Kantor Gubernur.

Ia juga menambahkan agar setiap kegiatan dalam rangka HUT Provinsi ini yang dilakukan oleh setiap SKPD harus ada kegiatan yang berbau sosial, diantaranya program donor darah gratis.

“ASN kita ada sekitar 5 ribu orang, jika 5 ribu itu melakukan donor darah gratis, maka akan ada 2.500 kantong darah yang bisa kita sumbangkan untuk keperluan rumah sakit, ini kegiatan bermanfaat dan bernilai ibadah,” lanjut Zudan.

Selanjutnya terlepas dari pertemuan itu, Plt juga meminta kepada setiap SKPD melakukan evaluasi terhadap semua kegiatan yang direncanakan. Apakah tuntas semuanya atau tidak, termasuk juga output dari setiap kegiatan.

“Saya minta peran aktif dari setiap sekretaris SKPD, selalu cek kembali output setiap kegiatan. Misalnya Satpol PP apakah programnya lancar, dan juga ramah dengan masyarakat, atau Kesbangpol menyangkut deteksi dini terhadap kerawanan di Provinsi Gorontalo,” tandasnya.

262 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply