Gubernur Ajak Masyarakat Padati Masjid Saat Pergantian Tahun

Gorontalo – Plt. Gubernur Gorontalo Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, SH, MH., mengajak seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo untuk tidak merayakan malam pergantian tahun 2016-2017 dengan kegiatan yang tidak bermanfaat dan cenderung menghabiskan uang untuk membeli petasan dan kembang api.

Zudan mengatakan, sebagai daerah yang memiliki filosofi Adat Bersendikan Sara dan Sara Bersendikan Kitabullah, serta telah menasbihkan sebagai daerah Serambi Madinah, kebahagiaan bukan berada di tempat-tempat hiburan, tetapi kebahagiaan sesungguhnya ada pada lubuk sanubari yang dekat dengan Sang Khalik Allah SWT.

Karenanya Zudan mengajak seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo pada momentum malam tahun baru, untuk berbondong-bondong datang dan memenuhi Baitullah, i’tikaf, berdoa dan dzikir bersama mendekatkan diri kepada Allah SWT agar Provinsi Gorontalo memperoleh rahmat dan berkah dari Allah SWT.

“Cara yang tepat untuk meningkatkan Marwah Serambi Madinah, yakni dengan berbondong-bondong memasuki masjid pada malam tahun baru. Mari kita memenuhi 2.300 masjid di seluruh Provinsi Gorontalo, kita berdoa bersama, i’tikaf dan dzikir sepanjang malam, sholat Subuh berjamaah pada 1 Januari 2017, agar kita semakin dekat dengan Maha Pencipta serta negeri kita mendapatkan rahmat dan berkah dari Allah SWT,” tegasnya.

358 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply