Winarni Kembali Dikukuhkan Sebagai Sekdaprov Gorontalo

Gorontalo – Plt. Gubernur Gorontalo Zudan Arif Fakrulloh, kembali melakukan pelantikan untuk pejabat Eselon 1,III dan IV termasuk pengukuhan Prof. Dr. Winarni Monoarfa, MS sebagai Sekertaris Daerah Provinsi Gorontalo setelah mengakhiri masa jabatannya pada tanggal 13 Januari lalu.

Pada kesempatan itu Plt mengungkapkan, pelantikan ini dilakukan untuk melengkapi kembali susunan organisasi perangkat daerah yang baru saja dilantik beberapa waktu lalu dan belum terisi semuanya.

“Kami melantik kembali eselon III dan IV ini untuk melengkapi kekurangan struktural yang belum lengkap beberapa waktu lalu, dan khusus hari ini kami juga mengukuhkan Sekertaris Daerah Provinsi Gorontalo, Winarni Monoarfa karena memang beliau sudah habis masa jabatannya jadi harus kita kukuhkan kembali,” kata Zudan Arif usai melantik pejabat eselon I,III dan IV di ruang Dulohupa kantor Gubernur, Kamis (19/1).

Jumlah keseluruhan Pejabat tinggi yang dilantik berjumlah 13 orang, yaitu Eselon I 1 Orang, Eselon III  1 orang dan Eselon IV berjumlah 11 orang.

183 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply