Wakil Gubernur Ikut Serta Pemecahan Rekor MURI Tari Maumere

Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim (kaos putih) mengikuti gerakan tari Maumere dalam pemecahan rekor MURI Tarian Gemu Famire serentak secara nasional di lapangan GOR Nani Wartabone Kota Gorontalo, Selasa ( 4/9/2018). (foto : Gusti-Humas)

Kota Gorontalo, Humas – Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim ikut serta bersama 7000 peserta tari Gemu Famire atau yang lebih dikenal dengan tari Maumere dalam pemecahan rekor MURI Tarian Gemu Famire serentak secara nasional di lapangan GOR Nani Wartabone Kota Gorontalo, Selasa ( 4/9/2018).

Tari Maumere dimulai tepat pada jam 08.00 Wita yang dipandu oleh beberapa instruktur tari. Semangat dari seluruh peserta tari yang berasal dari anak-anak sekolah dasar se Provinsi Gorontalo, para anggota TNI-Polri dan anggota masyarakat membuat lapangan GOR Nani Wartabone semakin ramai.

Selain Wakil Gubernur Gorontalo, tampak juga Bupati Gorontalo Utara Indra Jasin, Kapolda Gorontalo Rachmad Fudail, Kabinda Gorontalo Khairully , Ketua dan Wakil TP. PKK Provinsi Gorontalo Idah Syahidah Rusli Habibie dan Nurindah Rahim, serta beberapa pejabat lainnya.

Selain di Gorontalo, pelaksanaan tari Maumere secara nasional juga dilaksanakan di Markas TNI di seluruh Indonesia dan lokasi lainnya dengan jumlah total 346.829. Jumlah ini berhasil memecahkan rekor MURI.

Pewarta : Asriani

343 total views, 1 views today

Baca Juga :  Wagub Gorontalo Hadiri Pertemuan Tahunan BI
Tags:
author

Author: