Wagub Kunjungi Kantor Penghubung Provinsi Gorontalo di Makassar

Wagub Gorontalo H. Idris Rahim (tengah), berkunjung ke Kantor Penghubung Provinsi Gorontalo di Kota Makassar, Sabtu (28/4)

MAKASSAR – Dalam lawatannya ke Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim meluangkan waktu untuk berkunjung ke kantor Badan Penghubung Provinsi Gorontalo di jalan Gunung Merapi Kota Makassar, Sabtu (28/4). Wagub disambut oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Subid, Moh. Agung Sugiarto, bersama staf Badan Penghubung di Makassar.

Kepada staf Penghubung Makassar, Wagub Idris Rahim menyampaikan harapannya untuk dapat melaksanakan dan menyelesaikan tugas dan fungsi yang diemban oleh Badan Penghubung dengan penuh tanggung jawab.

“Laksanakan tugas dan fungsi dengan baik. Ciptakan keharmonisan dalam lingkungan kerja, dan pupuk kebersamaan antara pimpinan dan seluruh staf di Badan Penghubung Makassar ini,” pesan Idris.

Baca Juga :  Canangkan HUT Kota Gorontalo, Awali Dengan Sedekah Bersama

Lebih lanjut Idris juga meminta agar seluruh aparatur Penghubung Makassar aktif dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Makassar.

“Warga Gorontalo yang ada di Makassar merupakan bagian dari masyarakat Provinsi Gorontalo secara keseluruhan. Pererat silaturrahim dan bina kekeluargaan dengan warga Gorontalo di Makassar,” ujar Idris.

Kesempatan itu dimanfaatkan oleh Plt Kasubid Penghubung Makassar, Moh. Agung Sugiarto, menjelaskan kondisi kantor dan aparatur yang bertugas di Makassar. Kepada Wagub Idris Rahim, Agung juga menyampaikan harapannya untuk peningkatan alokasi anggaran Penghubung Makassar pada tahun anggaran 2019.

“Saya berharap untuk anggaran di tahun anggaran 2019 dapat ditingkatkan untuk menunjang kegiatan kantor Penghubung Makassar dalam melayani pimpinan maupun dalam rangka mempromosikan Provinsi Gorontalo di Makassar,” pungkas Agung.

Baca Juga :  Pj. Sekda Minta Tradisi Malam Qunut Terus Dilestarikan

Pewarta/Editor : Haris
Foto : Penghubung Makassar

296 total views, 1 views today

author

Author: