Wagub Instruksikan SKPD Siapkan RKA Perubahan APBD 2017

Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA-PPAS Perubahan APBD Tahun Anggaran 2017 antara Pemprov Gorontalo dan DPRD Provinsi Gorontalo

GORONTALO – Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim menginstruksikan seluruh SKPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo untuk segera mempersiapkan Rencana Kerja Anggaran (RKA) perubahan APBD tahun anggaran 2017.

“Saya minta seluruh SKPD untuk segera menyiapkan semua data secara akurat terkait RKA perubahan APBD, sehingga DPRD bisa membahasnya lebih cepat,” ujar Wagub Idris Rahim usai mengikuti rapat paripurna DPRD Provinsi Gorontalo ke-131 dalam rangka penandatanganan nota kesepakatan antara Pemerintah Provinsi Gorontalo dan DPRD Provinsi Gorontalo tentang KUA-PPAS perubahan APBD 2017, Senin (24/7).

Idris mengungkapkan, setelah ditandatanganinya nota kesepakatan KUA-PPAS perubahan APBD, akan dilanjutkan dengan pembahasan RKA perubahan APBD 2017. Dirinya berharap, pembahasan RKA tersebut bisa diselesaikan paling lambat pertengahan bulan Agustus 2017, sehingga program kegiatan bisa segera dilaksanakan untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

Idris juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD Provinsi Gorontalo yang telah bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Gorontalo dan bekerja keras membahas KUA-PPAS perubahan APBD, sehingga secepatnya bisa ditetapkan dan ditandatangani dalam nota kesepakatan bersama.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Gorontalo, saya ucapkan terima kasih kepada DPRD Provinsi Gorontalo yang telah membahas KUA-PPAS perubahan APBD tahun anggaran 2017. Semoga kerjasama dan sinergitas antara pemerintah dan DPRD akan terus terjalin untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Gorontalo” pungkas Idris.

Pewarta/Editor : Haris
Foto : Haris

120 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply