Wagub Ingatkan Agen Perjalanan Umrah Tingkatkan Pelayanan

0
95
Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim (kanan) saat menerima bingkisan dari Direktur Utama PT. asia Utama Wisata, usai meresmikan kantor PT. Asia Utama Wisata Cab. Gorontalo. (Foto – Fikry)

Kota Gorontalo, Humas – Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim mengingatkan perusahaan atau agen perjalanan umrah dapat meningkatkan pelayanan kepada jemaah. Hal itu disampaikannya saat meresmikan Kantor PT. Asia Utama Wisata cabang Gorontalo, Senin, (11/11/2019).

“Yang paling penting itu adalah pada pelayanan.  Jadi pelayanannya baik, promosinya juga harus baik. Jika ada yang bertanya maka petugas yang berada di kantor harus mampu menjelaskan secara detail agar calon jamaah tidak berbalik ke travel lain,” kata Idris.

Lebih lanjut Idris Rahim menyampaikan terimakasihnya kepada Direktur Utama
PT. Asia Utama Wisata karena telah membuka kantor cabang untuk umroh dan haji di Provinsi Gorontalo. Menurutnya, kantor ini memiliki peluang besar untuk dapat memberangkatkan jamaah umroh dan haji sebab tingkat keimanan dan keinginan masyarakat di Provinsi Gorontalo untuk beribadah ke tanah suci setiap tahun meningkat.

“Gorontalo ini 97 persen beragama islam.  Kita punya filosofi adat bersendikan sara, sara bersendikan kitabullah. Dengan ini kita bisa melihat tingkat keimanan masyarakat Gorontalo yang hari ke hari semakin meningkat,” tambahnya.

Sementara itu direktur utama PT. Asia Utama Wisata Nurbheti Lubis memastikan bahwa, kendala teknis seperti kegagalan pemberangkatan yang pernah terjadi pada travel-travel lain sebelumnya tidak akan terjadi.  Karena PT. Asia Utama wisata merupakan Provider visa umroh untuk seluruh indonesia, sehingga akan memberi kemudahan dan kenyamanan bagi para jamaah yang akan melaksanakan ibadah umroh.

Artikel Terkait  86 Jamaah Haji Kolter 28 Gorontalo Tiba Selamat

“Jadi dengan adanya PT. Asia utama wisata di Gorontalo kami berharap masyarakat bisa merasa terbantu dan kami bisa dipercaya menjadi teman perjalanan ibadah para umat islam di Gorontalo,”tuturnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut kepala perwakilan PT. Asia Utama Wisata cab.  Gorontalo Hj. Fitriwaty Malanua Hasibuan, direktur operasional PT. Asia Utama Wisata Anis Naki, Kepala dinas perhubungan Gorontalo, sekertaris dewan Provinsi Gorontalo dan kepala Bank Sulut Gorontalo serta 7 jemaah umroh yang dilepas oleh Wagub.

Pewarta : Fikry 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini