Wagub Idris Rahim Ulang Tahun, Pemprov Gorontalo Gelar Syukuran

Syukuran ulang tahun ke-63 Wagub Idris Rahim

GORONTALO – Senyum kebahagiaan nampak dari raut wajah Wakil Gubernur Gorontalo, H. Idris Rahim, pada Kamis (10/8) pagi, saat menerima kejutan dan ucapan selamat dari pimpinan SKPD Provinsi Gorontalo di rumah jabatan Wakil Gubernur Gorontalo. Pagi itu sekitar pukul 07.00 wita, para asisten, staf ahli, dan sejumlah pimpinan SKPD Provinsi Gorontalo yang dipimpin langsung Sekda Provinsi Gorontalo Prof. Winarni Monoarfa, menggelar syukuran sederhana untuk memperingati hari lahir Ka Idi, sapaan akrab Wagub Idris Rahim, yang telah memasuki usia 63 tahun.

“Alhamdulillah, pagi ini kita berkumpul dalam suasan suka cita penuh kekeluargaan untuk memperingati milad ke-63 bapak Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim. Kami mendoakan agar bapak senantiasa dalam keadaan sehat walafiat dan selalu dalam limpahan kasih sayang Allah SWT,” kata Sekda Winarni Monoarfa usai pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun, yang dilanjutkan dengan doa bersama.

Winarni bersama seluruh pimpinan SKPD juga mendoakan, Wagub Idris Rahim senantiasa mendapatkan kekuatan untuk memimpin Provinsi Gorontalo bersama Gubernur Rusli Habibie dalam rangka mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Gorontalo.

Wagub Idris Rahim secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Provinsi Gorontalo yang telah berinisiatif menggelar syukuran atas hari lahirnya.

“Bagi saya pribadi, syukuran hari ini sangat membahagiakan. Saya tidak menyangka akan ada acara seperti ini,” ujarnya.

Wagub Idris Rahim menerima surprise dari cucu tersayang, Raka

Idris berharap, diusianya yang ke-63, dirinya bisa terus mengabdi pada keluarga, agama, masyarakat, derah dan bangsa. Menurutnya, pada hakikatnya usia setiap umat manusia itu bukanlah bertambah, tetapi semakin berkurang, sesuai dengan ketetapan Allah SWT.

“Oleh karena itu diusia ini saya berdoa semoga bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan oleh masyarakat dan negara, untuk bekerja dan berkarya nyata membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat Provinsi Gorontalo,” tandas Wagub Idris Rahim yang pada kesempatan itu juga menerima surprise dari cucu tersayangnya, Raka, yang secara khusus memberikan kado dan kue ulang tahun kepada kakek tercinta.

Pewarta/Editor : Haris
Foto : Haris

154 total views, 2 views today

author

Author: 

Leave a Reply