Wagub Idris Rahim Ikuti Pertandingan Tenis Persahabatan di Boalemo

0
209
Wagub Gorontalo H. Idris Rahim mengikuti pertandingan tenis persahabatan antara Pengprov Pelti Gorontalo berhadapan dengan Pengcab Pelti Boalemo di lapangan indoor Tilamula, Kabupaten Boalemo, Sabtu (5/9/2020). (Foto : Haris – Humas)

KABUPATEN BOALEMO, Humas – Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim mengikuti pertandingan tenis lapangan persahabatan antara Pengurus Provinsi (Pengprov) Pelti Gorontalo melawan Pengurus Cabang (Pengcab) Pelti Boalemo, di lapangan tenis indoor, Kecamatan Tilamuta, Sabtu (5/9/2020).

Dalam pertandingan pembuka, Wagub Idris Rahim yang berpasangan dengan Anwar melawan pasangan Wakil Bupati Boalemo Anas Yusuf berpasangan dengan Ketua Pengcab Pelti Boalemo, Hardi Mopangga. Pertandingan berlangsung seru yang ditandai dengan terjadinya kejar mengejar gim kemenangan. Pertandingan berakhir dengan kemenangan pasangan Pengcab Pelti Boalemo dengan skor tipis 7-6.

“Bagi saya pribadi pertandingan persahabatan ini sekaligus momen nostalgia, karena pada saat Kabupaten Boalemo dimekarkan, saya menjadi Sekretaris Daerah pertama pada tahun 1999. Dan Sekda Boalemo yang sekarang adalah anak asuh saya, pak Yakop Musa,” kata Wagub Idris Rahim.

Lebih lanjut dalam sambutannya Idris mengaku terkesan dengan perkembangan olahraga khususnya tenis lapangan di Kabupaten Boalemo. Menurutnya, indikator keberhasilan dan kemajuan satu daerah dapat dilihat dari tersedianya sarana prasarana olahraga.

“Apalagi lapangan tenis indoor di Provinsi Gorontalo ini sangat minim. Luar biasa, Boalemo sudah memiliki lapangan indoor, pasti atletnya juga semakin berkualitas,” ujar Idris.

Idris berharap dengan tersedianya sarana prasarana olahraga yang memadai bisa melahirkan atlet-atlet berprestasi dari Kabupaten Boalemo, sekaligus menjadi wadah untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

Artikel Terkait  Wagub Resmikan TK Alkhairaat Kota Gorontalo

“Mari terus berolahraga agar kita tetap sehat. Jika rajin berolahraga dan menerapkan protokol kesehatan, kita akan terhindar dari virus Corona,” tandas Wagub Idris Rahim.

Pewarta : Haris

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini