Wagub Canangkan HUT PTA

Gorontalo – Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim, mencanangkan perayaan HUT ke-10 Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo yang ditandai dengan penyerahan trofi piala bergilir kepada ketua panitia pelaksana dan pelepasan balon udara, di lapangan tenis kompleks Kantor Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo, Senin (11/4).

Sebelumnya, Wagub juga melepas peserta jalan sehat yang diikuti oleh aparatur di lingkungan Pengadilan Tinggi Agama dan Pengadilan Agama Kabupaten/Kota.

Dalam arahannya, Idris menegaskan, momentum perayaan HUT Pengadilan Tinggi Agama Provinsi Gorontalo yang pada 15 April 2016 mendatang tepat satu dasawarsa, harus dijadikan sebagai ajang refleksi terhadap kinerja jajaran Pengadilan Tinggi Agama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya yang berhubungan dengan tugas dan kewenangan Pengadilan Tinggi Agama.

“Perayaan HUT Pengadilan Tinggi Agama jangan hanya menonjolkan hal-hal yang sifatnya seremoni belaka, tetapi yang terpenting dari peringatan ulang tahun ini dapat membangkitkan semangat jajaran Pengadilan Tinggi Agama untuk terus berkinerja serta memberikan pelayanan terbaik dan maksimal kepada masyarakat,” kata Idris.

Idris menambahkan, kegiatan yang akan digelar untuk memeriahkan HUT ke-10 Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo, harus bisa memupuk kebersamaan, keluargaan, serta persatuan dan kesatuan baik intern aparatur di lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo maupun dengan aparatur Pengadilan Agama Kabupaten/Kota, untuk mendukung lancarnya pelaksanaan tugas dan fungsi Pengadilan Tinggi Agama.

“Kedepankan sportivitas dalam setiap pertandingan olahraga yang akan digelar, karena sesungguhnya ini adalah ajang silaturrahim untuk mempererat kekeluargaan dan kebersamaan kita semua,” pungkas Idris.

303 total views, 1 views today

Rate this article!
Wagub Canangkan HUT PTA,5 / 5 ( 1votes )
author

Author: 

Leave a Reply