Wagub Buka Puasa Bersama Jajaran Bank SulutGo 

GORONTALO –  Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim bersama beberapa pejabat lingkup Pemprov Gorontalo menghadiri buka puasa  bersama jajaran Bank SulutGo.  Buka puasa bersama ini berlangsung di Ballroom Hotel Grand Q, Jumat (16/6).

Idris Rahim saat memberikan sambutan mengatakan, pelaksanaan buka puasa bersama antara Pemerintah Provinsi Gorontalo dengan Bank SulutGo menjadi momentum yang berkesan.

“Ada banyak manfaat yang bisa kita dapat dari agenda silaturahim seperti ini, apalagi digelar dalam rangkaian buka puasa di bulan Ramadan. Ini akan lebih mengakrabkan kemitraan antara pemerintah dan Bank SulutGo,” tutur Idris.

Idris juga mengatakan, pemerintah sangat mengapresiasi peranan Bank SulutGo. Bank SulutGo menjadi mitra yang baik bagi pemerintah untuk menggenjot pembangunan.

“Saya ingin kinerja ini terus ditingkatkan. Mudah-mudahan dengan hadirnya Direksi Bank SulutGo dalam buka puasa bersama ini, semangat dari bank SulutGo di Gorontalo lebih bertambah,” harapnya.

Sebelum menutup sambutannya, Idris menguraikan tentang bulan Ramadhan sebagai bulan yang utama, memiliki banyak keistimewaan yaitu dengan tertutupnya pintu neraka, dan terbukanya pintu surga.

Wagub menyerahkan bantuan kepada anak anak yatim Titian Umat

Sementara itu Direksi Bank SulutGo Mahmud Turuis, saat memberikan sambutan mengatakan, Kegiatan buka puasa merupakan rangkaian dari acara ulang tahun Bank Sulutgo ke 56.

Acara buka puasa bersama ini sudah merupakan kegiatan rutin Bank Sulutgo.

Mahmud Turuis berharap kegiatan-kegiatan kerohanian ini akan dilakukan secara rutin. “Ini menandakan bahwa bank sulutgo menjalin hubungan emosional dengan nasabahnya, stake holder,” jelas Mahmud

Acara buka puasa bersama ini juga diikuti oleh anak anak Panti Asuhan Titian Umat sekaligus penyerahan bantuan oleh Wagub bersama beberapa pejabat lainnya kepada anak anak panti asuhan.

Turut hadir dalam acara buka puasa bersama tersebut Walikota Gorontalo Marten Taha, Bupati Bone Bolango Hamim Pou, dan beberapa pejabat lainnya.

Pewarta : Anie

Foto.      : Nova

Editor.    : Asriani

141 total views, 4 views today

author

Author: 

Leave a Reply