Wagub Beri Ucapan Selamat Untuk Wagub DKI Jakarta

Wagub Gorontalo H. Idris Rahim (kanan) bersiaturrahim ke Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno, di Balai Kota Jakarta

JAKARTA – Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim memberi ucapan selamat atas dilantiknya pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk periode 2017-2022. Hal ini disampaikan Idris saat menemui dan bersilaturrahim dengan Sandiaga Uno di Balai Kota Jakarta, Senin (23/10).

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Gorontalo, saya memberikan ucapan selamat kepada Sandiaga Uno yang telah dilantik beberapa hari lalu sebagai Wagub DKI Jakarta mendampingi Gubernur Anies Baswedan,” kata Wagub Idris Rahim yang dihubungi semalam.

Idris juga mengungkapkan rasa bangganya atas keberhasilan putra Gorontalo menjadi orang nomor dua di provinsi Ibukota Negara tersebut. Menurutnya, keberhasilan itu merupakan buah dari kerja keras yang dilandasi semangat pantang menyerah putra putri terbaik Gorontalo yang berkiprah di luar Gorontalo. Tidak sedikit putra daerah Gorontalo yang sukses di luar Gorontalo, baik sebagai tokoh pemerintahan, pengusaha, tokoh pendidik, dan berbagai macam profesi lainnya.

“Tentunya ini menjadi kebanggaan bagi seluruh masyarakat Gorontalo. Keberhasilan ini sekaligus menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat Gorontalo untuk terus berjuang dan bekerja keras dimanapun mereka berada,” urai Wagub.

Pada kesempatan itu Wagub Idris Rahim juga berpesan kepada Wagub DKI Jakarta untuk membangun harmonisasi dan silaturrahim dengan seluruh komponen masyarakat.

“Pak Sandiaga Uno mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturrahim tersebut, dan dirinya berharap hubungan persaudaraan dan silaturrahim ini akan terus terjaga dan terpelihara dengan baik,” pungkas Wagub Idris Rahim.

Pewarta/Editor : Haris
Foto : Adc Wagub

142 total views, 2 views today

author

Author: 

Leave a Reply