TPS Berkualitas, Pemprov Beri Penghargaan

Gorontalo-Pelaksanaan Pilkada yang akan dihelat pada tanggal 15 Februari mendatang mendapat sambutan hangat dari Pemrov Gorontalo  pasalnya, bagi TPS yang berkualitas akan di beri penghargaan “Anugrah Bintang  Demokrasi”.

” Pemprov akan memberi anugrah bintang demokrasi bagi setiap TPS yang berhasil membangun demokratisasi yang berkualitas” Kata Zudan usai memimpin upacara Apel kerja di Rujab Gubernur, Senin (6/2).

Penjagub Gorontalo  menjelaskan, indikator penilaian anugerah ini ialah pilkada  yang aman dan semua masyarakat merasa gembira serta berlangsung sejuk. Selain itu juga tahapan penilaianya dilihat dari angka kelurahan/kecamatan dengan partisipasi pemilih yang tinggi dan TPS yang paling indah.

Setelah melakukan penilaian dengan penuh ketelitian, penghargaan anugrah ini nantinya akan diberikan usai seluruh tahapan pelaksanaan pemilihan kepala daerah serta ditetapkannya Gubernur dan wakil Gubernur Gorontalo, Bupati dan Wakil Bupati Boalemo.

Zudan menambahkan,  penghargaan ini perlu diberikan sebagai bentuk perhatian Pemerintah Provinsi Gorontalo kepada petugas TPS yang menyelenggarakan pilkada dan tentu sebagai motivasi bagi mereka yang bertugas di TPS. ( Salman –  Tim Redaksi Humas)

285 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply