Tinjau PAUD, Ibu Negara Bagi Buku Tulis

Para guru dan siswa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Abdi Jaya I di Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo menjadi satu satunya sekolah yang beruntung siang itu, Senin (22/1). Sekolah sederhana dengan puluhan siswa itu dikunjungi oleh Ibu Negara Iriana bersama rombongan istri Menteri Kabinet Kerja.

Kehadiran Iriana yang didampingi Mufidah Jusuf Kalla dan Idah Syahidah Rusli Habibie disambut dengan Marching Band anak-anak PAUD Bhayangkari Polres Gorontalo. Sebagai ganjarannya, Iriana lantas membagi-bagikan buku tulis kepada para siswa yang rata-rata berusia di bawah lima tahun (balita).

Di ruang kelas, anak-anak PAUD Abdi Jaya I menyanyikan lagu “selamat datang” sebagai rasa suka cita dikunjungi perempuan nomor wahid di Indonesia itu. Waktu kunjungan yang singkat itu juga dipergunakannya untuk berbincang bincang dengan para guru yang hadir. Bagi-bagi buku tulis berlanjut di ruang kelas.

Sebelum meninggalkan lokasi Iriana melayani permintaan foto bersama dari para guru dan anak anak PAUD. Dengan pengawalan ketat dari Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) Iriana tampak senang melayani permintaan swafoto tersebut.

Meski singkat, namun para guru mengaku senang dan bangga sekolahnya dikunjungi oleh Iriana dan rombongan.

Pewarta : Burhan

Editor : Isam

Foto : Burhan

135 total views, 1 views today

author

Author: