Tingkatkan Koordinasi, Perwakilan BPKP Sowan ke Inspektorat Provinsi Gorontalo

Inspektur Provinsi Gorontalo, Ahmad Rosady (baju keki) menerima kunjungan silaturahim Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo, Supriyadi beserta jajarannya, di Kantor Inspektorat, Selasa, (6/3).

Inspektur Provinsi Gorontalo, Ahmad Rosady menerima kunjungan silaturahim Kepala Perwakilan BPKP  Provinsi Gorontalo, Supriyadi beserta jajarannya, di Kantor Inspektorat, Selasa, (6/3). Kunjungan ini untuk meningkatkan koordinasi antara Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo dengan Inspektorat  Daerah Provinsi Gorontalo

Selain menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo, Rosady juga mengungkapkan, instansinya akan senantiasa membantu dan bekerjasama dengan aparat pengawas lainnya seperti BPKP dan BPK yang akan melaksanakan pemeriksaan di lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo, demi mewujudkan pemerintahan Provinsi Gorontalo yang bersih.

Baca Juga :  Hindari Hoaks, Pemprov dan BI Lakukan Sosialisasi Uang Baru

Rosady juga mengemukakan APIP ( Aparat Pengawasan Intern Pemerintah) memiliki beban yang cukup besar dalam tata kelola pemerintahan Provinsi Gorontalo, sehingga selalu dituntut untuk senantiasa berada di garda terdepan dalam melaksanakan fungsi supervisi, pengawasan dan pendampingan dalam pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan agar berjalan sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku.

Sementara itu Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo Supriyadi menyampaikan terima kasih kepada Inspektorat Daerah Provinsi Gorontalo yang telah banyak membantu kinerja Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo dalam melaksanakan audit dilingkungan pemerintah Provinsi Gorontalo.

Pewarta/Foto  :  Hasan Huradju (Inspektorat Provinsi)

Editor : Asriani

300 total views, 2 views today

author

Author: