Tim Safari Ramadhan Pemprov Gorontalo, Kunjungi Masjid Al Ikhlas Talumulo

Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim memberikan arahan kepada jamaah Masjid Al Ikhlas Talumolo, Kota Gorontalo

 

Tim 2 safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Gorontalo yang dipimpin Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim, melaksanakan shalat Jumat di Masjid Al Ikhlas Kelurahan Talumolo Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo, Jumat (9/6).

Dalam arahannya kepada jamaah Masjid Al Ikhlas usai pelaksanaan shalat Jumat, Wagub Idris Rahim mengajak seluruh jamaah untuk memanfaatkan sebaik-baiknya sisa Ramadhan, dengan memperbanyak amal ibadah.

“Ramadhan itu adalah bulan menabung pahala dan membakar dosa. Hanya di bulan Ramadhan setiap ibadah sunnah diberi ganjaran sama dengan pahala ibadah wajib, sedangkan ibadah wajib pahalanya 70 kali lipat. Mari kita manfaatkan dengan baik sisa Ramadhan tahun ini, karena tidak ada jaminan kita masih bertemu dengan Ramadhan tahun depan,” terang Wagub.

Lebih lanjut Wagub juga berpesan untuk menyudahi perbedaan pilihan dan sikap politik pada penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo beberapa waktu lalu. Menurutnya, dengan dilantiknya Gubernur Rusli Habibie dan dirinya untuk periode kedua masa jabatan 2017-2020, seluruh proses pilkada telah selesai dan saatnya menjalin kebersamaan untuk membangun dan mensejahterkan masyarakat Gorontalo.

“Jangan ada lagi pengkotak-kotakan, saya dukung ini, atau saya dukung pasangan itu. Sekarang pak Rusli dan saya, milik seluruh masyarakat Gorontalo. Tolong dibantu kami dalam meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat,” pesan Wagub.

Wagub Idris Rahim menyerahkan bantuan Al Quran dengan terjemahan bahasa Indonesia dan bahasa Gorontalo

 

Pada kesempatan itu Wagub Idris Rahim menyerahkan bantuan kepada takmirul masjid berupa 2 buah Al Quran dengan terjemahan bahasa Indonesia dan bahasa Gorontalo, serta 20 buah sarung untuk petugas masjid. Sebelumnya pada awal Ramadhan, Pemerintah Provinsi Gorontalo juga telah menyerahkan bantuan senilai Rp10 juta untuk operasionalisasi Masjid Al Ikhlas.

Pewarta/Editor : Haris AR
Foto : Haris AR

133 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply