Temui Wagub, Mustasyar NU Bahas Izin UNU Gorontalo

Foto bersama pengurus NU Wilayah Gorontalo dengan Wagub H. Idris Rahim di Kantor Gubernuran, Kamis (17/5). (Foto : Gusti)

KOTA GORONTALO, Humas – Pengurus Mustasyar Nadhlatul Ulama (NU) Wilayah Provinsi Gorontalo berkunjung dan bersilaturrahim dengan Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim di ruang kerja Wagub Kantor Gubernuran, Kamis (17/5/2018). Selain menyampaikan perkembangan program kerja NU, pada pertemuan itu pengurus Mustasyar juga membahas perkembangan Universitas NU Gorontalo.

“Tujuan kami bertemu dengan pak Wagub selain untuk bersilaturrahim, juga membahas perkembangan Universitas NU Gorontalo,” kata Amir Halid, salah satu pengurus Mustasyar NU Wilayah Provinsi Gorontalo yang hadir pada pertemuan tersebut.

Amir menjelaskan, pada pertemuan itu Wagub Idris Rahim bersedia memberikan dukungan penuh terhadap pengembangan Universitas NU Gorontalo. Bahkan dalam waktu dekat, lanjut Amir, Wagub akan menyampaikan kepada pihak-pihak terkait agar izin operasional Universitas NU Gorontalo bisa segera direalisasikan.

“Memang ada beberapa kendala, seperti dosen di masing-masing program pendidikan, tapi itu terus diupayakan pembenahannya termasuk sarana prasarana kampus yang sudah ada saat ini. Kita berharap izin operasionalnya bisa segera dikeluarkan,” terang Amir Halid.

Universitas NU Gorontalo akan membuka lima fakultas, yakni Fakultas Kedokteran Hewan dan Ilmu Kesehatan, Fakultas Ilmu Pemerintahan dan Hukum, Fakultas Sains dan Teknologi, Fakultas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat, dan Fakultas Perikanan dan Kemaritiman.

Pewarta : Gusti
Editor : Haris

145 total views, 2 views today

author

Author: