Temui Wagub, Bupati Gorut Lapor Persiapan Jelajah Sepeda Nusantara

Wagub Gorontalo H. Idris Rahim (kanan), menerima Bupati Gorontalo Indra Yasin (kedua kanan) yang melaporkan persiapan pelaksanaan even Jelajah Sepeda Nusantara, di ruang kerja Wagub, Rabu (25/7). (Foto : Istimewa)

KOTA GORONTALO, Humas – Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim menerima kunjungan Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Indra Yasin bersama jajarannya, di ruang kerja Wagub kompleks Gubernuran Gorontalo, Rabu (25/7/2018).

Pada pertemuan tersebut Bupati Indra Yasin menyampaikan kesiapan pelaksanaan even Jelajah Sepeda Nusantara yang rencananya akan dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga RI.

“Untuk kesiapan lebih lanjut akan digelar rapat di tingkat kementerian yang akan akan dilaksanakan pada 29 Juli mendatang,” kata Indra.

Baca Juga :  Konsultan-Pemprov Gorontalo Mulai Bahas OBC RS Ainun

Terkait pelaksanaan kegiatan tersebut Wagub Idris Rahim berharap jajaran Pemerintah Kabupaten Gorut untuk melakukan persiapan yang maksimal dan komprehensif. Apalagi, lanjut Idris, even Jelajah Sepeda Nusantara merupakan agenda nasional yang memiliki misi untuk mempromosikan Asian Games 2018 yang akan dihelat pada Agustus mendatang.

“Persiapannya harus detail, perbanyak spanduk-spanduk Asian Games. Jangan lupa kenyamanan peserta Jelajah Sepeda Nusantara harus diperhatikan. Jadikan juga even ini sebagai ajang promosi wisata daerah kita,” ujar Idris.

Tim Jelajah Sepeda Nusantara rencananya akan diterima di Kabupaten Gorontalo Utara pada 11 Agustus 2018, dan sekaligus akan dirangkaikan dengan pelaksanaan Gala Desa dan Liga Pelajar Indonesia se Provinsi Gorontalo.

Baca Juga :  Pasca Pemilu, Kesbangpol Gelar Diskusi Peningkatan IDI

Pewarta : Gusti
Editor : Haris

263 total views, 1 views today

author

Author: