Temui Gubernur, Kabinda Gorontalo ‘Pamit’

0
394
Kabinda Gorontalo Daeng Rosada (tengah) didampingi Istri saat bertemu Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, di Rumah Jabatan Gubernur, Senin (13/01/2020). Daeng Rosada bertemu Gubernur untuk berpamitan setelah masa tugasnys di Gorontalo usai. (Foto : Salman – Humas)

KOTA GORONTALO, Humas – Kepala Badan Intelijen Negara Daerah Gorontalo (Kabinda) Daeng Rosada bertemu Gubernur Gorontalo Rusli Habibie di Rumah Jabatannya, Senin (13/01/2020). Pertemuan ini dilakukan untuk berpamitan secara langsung kepada Gubernur Rusli setelah masa tugasnya selesai.

“Saya silaturahim dengan Gubernur karena ada alih tugas. Pertanggal 15 Januari 2020 (Rabu, Red) saya akan digantikan oleh Pak Feri, yang akan menjabat sebagai Kabinda Gorontalo yang baru,” ungkap Daeng.

Daeng mengatakan selama bertugas di Gorontalo, ia merasa sinergitas yang terbangun antara BIN dan pemerintah Provinsi sangat kuat. Sinergitas tersebut menurutnya berdampak pada pelaksaan pileg dan pilpres pada april 2019.

“Dibuktikan dengan pelaksanaan pilpres dan pileg, yang berjalan dengan damai. Intinya pesta demokrasi kemarin bisa berjalan dengan aman, dan saya bangga menjadi bagian dari momentum tersebut,” tambahnya.

Diakhir wawancaranya bersama awak media, Daeng mengharapkan untuk Kabinda baru yang akan menggantikannya bisa terus membangun sinergitas yang baik dengan pemerintah di daerah. Ia juga berharap kondisi aman dan damai di Provinsi Gorontalo dapat terus dijaga.

Daeng Rosada akan digantikan oleh Ferry Pribadi. Daeng selanjutnya akan bertugas di Badan Intelijen Negara Direktorat Sulawesi – Nusa Tenggara, yang berkantor di Jakarta.

Pewarta : Gina/Echyn

Editor : Isham

Artikel Terkait  Gubernur Gorontalo Ancam ASN yang Anaknya Nakal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini