Tadarusan Ramadhan di Rujab Sekda Berakhir

Gorontalo – Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Winarni Monoarfa menutup Tadarusan Ramadhan dirumah dinas Sekda yang sebelumnya penutupan tadarusan dilaksanakan di rudis Wagub dan rudis Gubernur.

Winarni resmi menutup tadarusan dengan melaksanakan khatam Qur’an, selasa malam (20/6). Diakhir acara Sekda memberikan kenang-kenangan berupa bingkisan dan uang tunai pada peserta tadarus.

Sekda mewakili Pemprov Gorontalo dan keluarga menyampaikan terimakasih yang setulus-tulusnya atas keikhlasan peserta Tadarus yang selama bulan Ramadhan terus menerus melantunkan ayat-ayat suci Alquran melalui tadarus Alquran.

“Insha Allah amal ibadah dari bapak ibu mendapat balasan setimpal dari Allah SWT dan mari kita berdoa semoga Allah SWT masih memberikan umur yang panjang, kesehatan pada kita semua sehingga Insha Allah kita bisa mengakhiri Ramadhan ini dan bisa keluar sebagai umat yang muttakin,” harap Sekda.

Pada kesempatan itu pula Winarni mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kabag Keagamaan dan Kebudayaan Biro PP Kesra beserta seluruh panitia atas bantuan fasilitasi khususnya pelaksanaan acara tadarus Al-Qur’an sampai pada khatam Qur’an di tiga rumah dinas ini.

Pewarta. : Nova

Foto.        : Nova

Editor.      : Asriani

108 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply