Tadarusan Ramadhan di Rujab Gubernur Berakhir

GORONTALO – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo Idah Syahida Rusli Habibie, meminta doa yang tulus dari seluruh peserta tadarusan di Rumah Dinas Gubernur untuk mendoakan agar kepemimpinan NKRI (Nyata Karya Rusli-Idris) jilid dua dalam membangun Gorontalo agar selalu di permudah oleh Allah SWT.

“Terimakasih buat ibu dan bapak semua yang malam hari ini telah selesai melaksanakan malam tadarusan di Rudis Gubernur. Saya mohon doanya dari ibu dan bapak semua agar selalu mendoakan pak Rusli dan pak Idris yang sedang melaksanakan tugas mereka sebagai pemimpin, agar selalu diberi kemudahan oleh Allah,” kata Idah pada malam penutupan tadarus Alquran di Rudis Gubernur, Senin malam (19/6).

Idah pun menambahkan, pelaksanaan tadarus ini sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, yang telah mempertemukan kita semua dengan bulan Ramadhan.

“Semoga tahun tahun depan juga masih seperti ini, akan kembali kita laksanakan malam tadarusan ini , ini adalah kegiatan amaliah dibulan suci yang akan membawah banyak berkah untuk kita semua,” tuturnya.

Ida pun berharap, meski tadarus ini telah berakhir akan tetapi silahturahim yang telah dijaga harus tetap berjalan. Ia berharap kepada peserta tadarus untuk selalu mengunjungi rumah dinas jika ada yang ingin disampaikan padanya sebagai ibu Gubernur atau kepada pak Gubernur.

“ibu – ibu, bapak-bapak rumah dinas ini selalu terbuka untuk kita semua. Jangan sungkan untuk selalu berkunjung kesini, silahturahim harus tetap kita jaga. Nanti juga Idul fitri akan ada silahturahim, ada open house di rumah dinas ini, saya berharap ibu dan bapak semua bisa datang kesini,” tutupnya.

Diakhir pelaksanaan penutupan peserta tadarusan diberi uang transport selama mengikuti malam tadarusan dan juga hadiah bingkisan ramadhan yang berupa baju muslim untuk wanita dan sarung dan baju koko untuk laki-laki. Selain itu juga dilaksanakan doa sebagai harapan agar timbul satu berkah di ketiga rumah dinas tersebut.

Pewarta/foto: Ecin

Editor.   : Asriani

145 total views, 2 views today

author

Author: 

Leave a Reply