Syukuran Milad Wagub Gorontalo Berlangsung Sederhana

Wagub Gorontalo H. Idris Rahim (tengah) didampingi ibu Nurinda Rahim (ketiga kanan), memotong tumpeng pada syukuran miladbke-64 di rumah jabatan Wagub, Jumat (10/8) malam. (Foto : Haris : Humas)

KOTA GORONTALO, Humas – syukuran milad atau hari lahir ke-64 Wakil Gubernur Gorontalo, H. Idris Rahim, berlangsung sederhana di rumah jabatan wakil gubernur, Jumat (10/8) malam.

Syukuran dihadiri oleh keluarga, sahabat, dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Gorontalo. Syukuran diawali dengan doa bersama, kemudian secara bergilir para tamu memberikan ucapan selamat kepada Wagub Idris Rahim, dan diakhiri dengan ramah tamah.

Pada kesempatan itu Wagub Idris Rahim secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada keluarga, sahabat, dan jajaran Pemerintah Provinsi Gorontalo yang telah menghadiri dan sekaligus mendoakannya pada momen peringatan hari lahirnya. Idris mengutarakan, diusianya yang semakin berkurang, dirinya bertekad untuk terus mengabdi pada keluarga, agama, masyarakat, derah dan bangsa.

Baca Juga :  Bajak Gratis Untuk 750 Ha Lahan Jagung

“Pada hakikatnya usia manusia itu dari tahun ke tahun terus berkurang. Oleh karena itu diusia saat ini saya berdoa semoga bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab kepada keluarga, masyarakat, agama, dan negara,” tandasnya.

Pewarta : Haris

274 total views, 1 views today

author

Author: