Sertijab Kepsta RRI, Plh Sekda : Mutasi dan Promosi Tuntutan Organisasi

Plh Sekda Anis Naki saat memberikan sambutan pada acara sertijab Kepsta LPP RRI Gorontalo, Senin (9/4) di studio RRI Gorontalo.

Gorontalo – Dalam sebuah organisasi, mutasi maupun promosi adalah satu hal yang umum selalu terjadi. Pergantian pejabat merupakan satu hal yang bisa meningkatkan pelaksanaan tugas dan pelayanan publik agar tetap berjalan dengan lancar.
Hal tersebut dikatakan
Plh Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo yang juga Asisten Pemerintahan Anis Naki, mewakili Pemerintah Provinsi Gorontalo saat menghadiri serah terima jabatan (sertijab) Kepala Stasiun RRI Gorontalo, dari Muhamad Lahar kepada Ahmad Bahri, di gedung studio 21 kantor LPP RRI Gorontalo, Senin (9/4).

“Pergantian dan pergeseran Kepala RRI Gorontalo dimaknai dari sudut pandang kepentingan organisasi. Saya atas nama Gubernur dan seluruh pemerintah Provinsi Gorontalo, mengucapkan terimakasih kepada pak Lahar yang telah menahkodai RRI Gorontalo kurang lebih 7 bulan ini dan juga selamat datang kepada pimpinan baru pak Bahri,” kata Anis.

Baca Juga :  Momentum Idul Fitri, Gubernur Ajak Masyarakat Bersyukur dan Saling Menghargai

Dalam pandangan Asisten Pemerintahan, RRI selama ini telah banyak membantu Pemerintah Provinsi Gorontalo dalam hal menyebarluaskan informasi mengenai kebijakan Pemerintah Provinsi Gorontalo melalui 8 program unggulan yang telah dicanangkan oleh Pemprov Gorontalo.

“Kita ketahui bersama bahwa siaran RRI bisa sampai kepelosok desa. Hal ini yang menjadikan RRI, sebagai media yang sangat strategis membantu kami pemerintah dalam hal menyebar luaskan informasi kinerja yang telah kami lakukan agar bisa diketahui oleh masyarakat luas. Peran seperti ini yang kami butuhkan, sebagai jembatan antara kami dengan masyarakat,” tambahnya.

Anis berharap, berbagai keberhasilan yang diraih oleh pejabat yang lama dapat dilanjutkan dan ditingkatkan dibawah kepemimpinan Kepala LPP RRI Gorontalo yang baru, dan kepada pejabat yang baru, Ia berpesan untuk selalu aktif dalam melakukan koordinasi dan silaturrahim dengan pemerintah provinsi dan kabupaten/kota, serta seluruh pendengar, pemerhati, dan stakeholder RRI Gorontalo.

Baca Juga :  Pramuka Jadi Ekskul Wajib di UMG

“Kunci sukses memimpin satu lembaga di Gorontalo itu hanya ada dua kata, yakni koordinasi dan silaturrahim. Jika ini bisa dilakukan, pak Bahar pasti akan sukses di Gorontalo. Ini pesan langsung dari pak gubernur kepada kita semua yang hadir hari ini,” tandasnya.

Muhamad Lahar selanjutnya bertugas sebagai Kepala LPP RRI di Ternate. Ahmad Bahri sendiri sebelumnya merupakan Kepala LPP RRI Mataram. Hadir pada sertijab tersebut Direktur Program dan Produksi LPP RRI, Kepala RRI Manado selaku Korwil, PJ Walikota Gorontalo, Ketua DPD Kota Gorontalo, serta unsur forkopimda terkait lainnya.

Pewarta : Ecin
Foto : Nova

Editor : Asriani

328 total views, 1 views today

author

Author: