Sertijab Kadis Arpusda Berlangsung Khidmat

Kadis Arpusda Yosep P. Koton menandatangani berita acara serah terima jabatan yang disaksikan oleh Kepala BKD Provinsi Gorontalo, Sumarwoto (kanan). Sertijab berlangsung di Kantor Arpusda, Senin (27/11).

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Gorontalo (Arpusda) melaksanakan serah terima jabatan di Aula Dinas, Senin, (27/11). Hadir pada acara tersebut Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Gorontalo, Sumarwoto sebagai saksi penyerahan jabatan dari pejabat lama ke pejabat baru.

Sebagaimana diketahui, Arpusda kini dinakodai oleh Yosep P. Koton menggantikan Muh. Ali Imran Bali yang sebelumnya menjabat Pelaksana Tugas (Plt).

Kepala BKD menyampaikan apresiasi kepada Plt. Arpusda Imran Bali yang telah mengubah wajah dinas Arpusda menjadi lebih baik. Persepsi Arpusda sebagai instansi “pembuangan pegawai” telah berubah seiring prestasi dinas tersebut yang semakin terlihat.

“Arpusda saat ini tertinggi dalam serapan anggaran dan memenangkan beberapa kompetisi yg dilaksanakan tingkat provinsi, ujar Sumarwoto yang disambut tepuk tangan seluruh pegawai yang hadir.

Turut menyampaikan sepatah dua kata, pejabat baru Yosef Koton. Ia bertekad melanjutkan prestasi yang dicapai oleh pejabat sebelumnya sambil membenahi kekurangan yang ada.

“Apa yang telah dicapai oleh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Gorontalo akan dipertahankan dan terus ditingkatkan dalam rangka menyukseskan program pembangunan SDM di Provinsi Gorontalo.”

Acara tersebut diakhiri dengan penandatangan berita acara dan foto bersama.

Pewarta/toto : Sultan-Arpusda
Editor : Isam

111 total views, 2 views today

author

Author: 

Leave a Reply