Semarak Dengan Hiasan Merah Putih, Sekdaprov Puji Biro Humas dan Protokol

 

GORONTALO – Ruangan Biro Humas dan Protokol yang semarak dengan hiasan merah putih menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 72, mendapat pujian dari Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Winarni Monoarfa saat mengunjungi ruangan Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Gorontalo, Jumat (4/8).

“Kita perlu menyemarakkan pelaksanaan Dirgahayu RI yang ke-72 ini,” kata Sekda di depan seluruh jajaran ASN dan PTT Biro Humas dan Protokol.

Sekda menghimbau menjelang moment HUT Republik Indonesia yang ke-72 ini agar disemarakkan di lingkungan Pemerintah Provinsi dengan menghiasi ruang kerja dengan nuansa merah putih. Sekda juga mengapresiasi langkah Biro Humas dan Protokol yang menjadi contoh bagi SKPD lainnya dalam menyemarakkan Pelaksanaan Dirgahayu RI yang ke-72 di lingkungan Setda Provinsi Gorontalo.

Sekda yang saat itu membawa serta tamu dari Kementerian Perhubungan RI saat berkunjung ke ruangan Biro Humas dan Protokol, menyempatkan untuk memperkenalkan beberapa makanan khas tradisional Gorontalo kepada staf Kementerian Perhubungan yang berasal dari luar Gorontalo yang kebetulan saat itu tersaji di ruangan Biro Humas dan Protokol . “Jadi disini ada Balobinthe atau nasi jagung, Ilabulo,  yang merupakan khas makanan Gorontalo,” jelas Sekda.

Kunjungan sekda ke ruangan Biro Humas dan Protokol didampingi oleh Kepala Biro Pengendalian Pembangunan dan Layanan Pengadaan (BP2LP) dan Kadis Keuangan Provinsi Gorontalo.

Pewarta/foto  : Rian

Editor              : Asriani

176 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply