Selalu Dorong Peningkatan Kinerja dan Lakukan Plan, Do, Check

Gorontalo – Kinerja Biro Humas dan Protokol serta Biro Umum mendapatkan apresiasi dari Plt Gubernur Gorontalo Zudan Arif Fakrullah, meski demikian upaya penyempurnaan kinerja perlu dilakukan secara terus menerus, hal ini disampaikan Plt saat rapat bersama jajaran Biro Humas dan Protokol serta Biro Umum, Senin (28/11), bertempat diruang Huyula Kantor Gubernur.

“Mulai dari masalah dokumen, sampai penyiapan acara harus terus ditingkatkan. Misalnya simulasi perlu jadi perhatian, untuk dijaga kendala yang tidak diduga maka harus selalu dilakukan Plan, do, check. Rencakan, kerjakan dan evaluasikan setiap acara pimpinan,” kata Zudan Arif.

Selanjutnya Plt juga menyampaikan hal terkait kinerja staf. Mengingat keberadaan Biro Humas dan Protokol serta Biro Umum sangatlah krusial, maka kecepatan kinerja sangat diperlukan. Setiap bagian kerja tidak boleh ada yang macet.

“Jika ada staf yang berhalangan atau dilanda sakit, maka harus ada yang menggantikan. Pimpinan harus senantiasa mengetahui hal itu, mari kita terus memperkuat koordinasi,” sambung Zudan.

Pada kesempatan itu Zudan juga menyampaikan hal yang berkaitan dengan dokument setiap kegiatan Pimpinan, agar dapat diperhatikan betul materi setiap acara. Baik segi filosofi,regulasi dan implementasinya.

“Saya minta sebelum kegiatan dimulai dokumen sudah disiapkan, harus ada prees realese setiap kegiatan, agar apa yang pimpinan sampaikan pada suatu acara atau kegiatan bisa menjadi pegangan dan bisa dijadikan arsip kedepannya,” pungkasnya.

263 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply