Sekdaprov Pimpin Rapat Matangkan Agenda Jelang Idul Fitri 

 

Sekdaprov Winarni Monoarfa memimpin rapat persiapan rangkaian kegiatan jelang Idul Fitri dan Gebyar Ketupat.

GORONTALO – Pemerintah Provinsi Gorontalo menggelar rapat mematangkan persiapan rangkaian kegiatan jelang Idul Fitri dan Gebyar Ketupat. Senin, (19/6). Rapat ini di pimpin langsung oleh Sekretaris aerah provinsi Gorontalo Winarni Monoarfa, dengan jajaran SKPD guna mengevaluasi kesiapan pelaksanaan acara tersebut.

“Setiap kegiatan, kita sudah tunjuk penanggung jawabnya. Kita harapkan para penanggung jawab ini bisa melaksanakan tugasnya dengan baik,” kata Winarni.

Dikatakannya pula, dari awal Ramadan hingga pasca Idul Fitri Pemerintah Provinsi Gorontalo sudah merencanakan sejumlah kegiatan. Selain Safari ke kabupaten/kota, pemerintah membuat Festival Bedug, dan festival Tumbilotohe.

Saat pelaksanaan lebaran Idul Fitri, Gubernur, Wakil Gubernur dan Sekda juga akan membuat open house serta silaturahim.

“Nanti pelaksanaan open house atau silaturahim idul Fitri akan mulai dilaksanakan pada malam hari pertama Idul Fitri ba’da Maghrib,” lanjutnya.

Sekdapun berharap semua rencana kegiatan yang sudah disepakati bersama dengan jajaran Pemerintah Provinsi Gorontalo ini dapat berjalan sesuai agenda yang terencana. Demikian pula, setiap petugas yang sudah ditunjuk sebagai penanggung jawab harus siap.

“Saya minta semua yang sudah dipercayakan sebagai penanggung jawab, untuk saling berkoordinasi sehingga semua kegiatan dapat terkontrol,” tandasnya.

Pewarta: Ecin

Foto.     : Nova

Editor.   : Asriani

152 total views, 2 views today

author

Author: 

Leave a Reply