Sekdaprov Lepas Peserta Kirab Hari Patriotik 23 Januari

0
133
Sekdaprov Darda Daraba (kanan) menyerahkan bendera pusaka Merah Putih kepada Ketua KNPI Provinsi Gorontalo Ghalib Lahidjun untuk dikirab ke seluruh kabupaten kota se Provinsi Gorontalo, Senin (20/1/2020). (Foto : Anie)

Kota Gorontalo, Humas – Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba melepas peserta Kirab Hari Patriotik 23 Januari 1942 ke 78 Tahun 2020, di aula Kantor Badan Kesatuan Bangsa Politik (Kesbangpol) Provinsi Gorontalo, Senin, (20/1/2020).

Darda Daraba dalam sambutannya saat melepas peserta kirab mengatakan pemerintah mengapresiasi keterlibatan pemuda dengan dilibatkannya secara penuh dalam kegiatan ini melalui KNPI.

” Ini wujud nyata bahwa pemuda tidak akan melupakan jasa para pahlawan khususnya pahlawan Nani Wartabone”, kata sekda.

Selain kirab kata Darda, ada juga napak tilas yang mengingatkan masyarakat tentang jejak-jejak para pahlawan.

” Itu semua untuk membangkitkan semangat perjuangan kita, bahwa perjuangan tidak hanya sampai disini. Perjuangan yang harus kita isi sekarang adalah perjuangan agar kita dapat merasakan hasil-hasil pembangunan hingga ke anak cucu,” urai Darda.

Sekda berterima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kirab ini hingga bisa terlaksana dengan baik.

Kirab Bendera Merah Putih akan dimulai dari Kabupaten Pohuwato, berlanjut ke Boalemo, Gorontalo Utara, Kabupaten Gorontalo, Kota Gorontalo, lalu akan berakhir di Kabupaten Bone Bolango pada 23 Januari 2020.

Hadir dalam pelepasan kirab bendera Kepala Kesbangpol Provinsi Gorontalo Imran Bali, Ketua KNPI Provinsi Gorontalo Ghalieb Lahidjun bersama sejumlah pengurus, kepolisian, perhubungan, pramuka, BEM Provinsi Gorontalo, paskibraka, dan karang taruna.

Pewarta : Anie

Artikel Terkait  Kakanreg XI BKN Apresiasi Perkembangan IT Kepegawaian Pemprov Gorontalo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini