Sekdaprov : Investor Tertarik Dengan Perkembangan Gorontalo

0
251
Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba, (kedua kiri) Walikota Gorontalo Marten Taha (ketiga kanan), dan sejumlah pejabat lainnya menggunting pita tanda diresmikannya gerai McDonald’s di Kota Gorontalo,  Senin (24/2/2020). (foto : Nova)

Kota Gorontalo, Humas – Salah satu franchise besar di Indonesia, McDonald’s resmi membuka cabang di Gorontalo. Ini merupakan cabang yang ke 225 di seluruh Indonesia. Pembukaan McDonald’s yang berlokasi di Kelurahan Limba B, Kota Selatan, Kota Gorontalo ini secara resmi dilakukan dengan pengguntingan pita oleh Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba, Walikota Gorontalo Marten Taha, dan sejumlah pejabat lainnya,  Senin (24/2/2020).

Sekdaprov Gorontalo Darda Daraba yang diwawancarai usai peresmian mengungkapkan, hadirnya salah satu franchise terbesar ini di Kota Gorontalo sebagai bukti bahwa investor tertarik dengan perkembangan perekonomian di Gorontalo.

“ McDonald’s hadir di Gorontalo, pasti (hasil) penelitian pangsa pasar di Gorontalo besar. Pasar besar berarti ekonomi juga meningkat,” jelas Darda.

Ia mengungkapkan salah satu penggerak ekonomi berasal dari konsumsi masyarakat.  Munculnya McDonald’s di Provinsi Gorontalo menandakan jika Provinsi Gorontalo ini sudah termasuk pangsa pasar yang ramai untuk produk makanan, salah satunya dengan adanya gerai McDonald’s yang hadir di Gorontalo.

Hadirnya gerai ke 225 ini kata Darda, menjadi bukti Gorontalo  tidak lagi dianggap seperti daerah lainnya yang kurang peminatnya, tapi dianggap sudah lebih bagus lagi.

Pewarta : Anie/Nova

Artikel Terkait  Polda Gorontalo Turunkan 80 Personel Jaga Pintu Masuk Gorontalo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini