Sekdaprov Gorontalo Hadiri Rakernas Reformasi Birokrasi

Sekdaprov Gorontalo Winarni Monoarfa foto bersama sekda se Indonesia saat mengikuti Rakernas implementasi informasi birokrasi bagi Sekretaris Daerah se Indonesia tahun 2017.

PALEMBANG – Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Winarni Monoarfa mengikuti rapat kerja nasional (Rakernas) implementasi informasi birokrasi bagi Sekretaris Daerah (Sekda) se Indonesia tahun 2017.

Berlangsung di kota Palembang Rakernas ini dihadiri 1088 peserta terdiri dari Sekda Provinsi, Kabupaten dan Kota yang tergabung dalam Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi).

Rakernas dibuka langsung Plt. Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri RI, Hadi Prabowo bersama Gubernur Sumsel Alex Noerdin di Ballroom Hotel Horison Palembang, Kamis (7/9).

Winarni mengatakan tujuan Rakernas tersebut untuk meningkatkan partisipasi aktif mendukung penyelenggaraan pemerintahan dan otonomi daerah melalui pembangunan sumber daya manusia aparatur sipil negara berkualitas, berintegritas dan berkinerja tinggi.

“Berbagai materi disampaikan dalam rakornas yang berlangsung 7 sampai 9 September 2017 ini dengan menghadirkan narasumber dari berbagai kementrian,” pungkas Winarni

Pewarta : Nova/Alvon

Foto        : Alvon

Editor      : Ismail

160 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply