Sekdaprov Gelar Rapat Evaluasi Pelaporan Rencana Aksi Periode B12

Gorontalo – Sekertaris daerah Provinsi Gorontalo Winarni Monoarfa, memimpin rapat Evaluasi Pelaporan Rencana Aksi Periode B12 (untuk bulan Desember) yang berlangsung di ruang Huyula, Rabu (14/12).
Pada kesempatan itu Sekdaprov mengungkapkan, outcome dari pada kegiatan ini adalah dalam rangka untuk tetap menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat di daerah.
“Upaya pemerintah Provinsi Gorontalo dan kabupaten/kota telah nyata dilakukan, ini terlihat jelas karena Alhamdulillah kita sudah punya tim penanganan konflik sosial terpadu, penanganan konflik sosial ini difokuskan pada kasus kasus konflik yang ada di daerah masing-masing,” ungkap Winarni.
Lebih lanjut Winarni mengatakan saat ini untuk seluruh Indonesia, masih ada sekitar 200 daerah yang belum membentuk tim penanganan terpadu konflik sosial. Namun untuk Gorontalo seluruh daerah sudah terbentuk.
“Ini tentunya menjadi satu prestasi yang akan memberikan penilaian yang baik dari pemerintah pusat bagi Gorontalo.
Ini menjadi salah satu penilaian kinerja dari Kementrian terhadap kinerja Gubernur dan Bupati/Walikota di Gorontalo, karena kita sudah punya tim penanganan konflik terpadu,” tegas Sekdaprov.
Terakhir Winarni mengharapkan agar melalui rapat evaluasi ini, penanganan konflik di Gorontalo bisa terlaksana dengan baik.

214 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply