Sekdaprov Gelar Buka Puasa, Perkuat Silaturahim Pemerintah dan Akademisi 

GORONTALO – Pelaksanaan buka puasa bersama kembali diadakan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo. Kali ini giliran Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Winarni Monoarfa yang mengagendakan khusus buka puasa bersama pengurus ICMI, KAHMI, dan HMI wilayah Gorontalo, yang berlangsung di Rudis Sekda, Selasa (20/6).

Sekdaprov mengatakan, pelaksanaan buka puasa bersama ini tidak lain untuk lebih memperkuat silaturahim antara Pemerintah Provinsi Gorotalo dengan pihak-pihak terkait, termasuk unsur akademisi.

Sekda berterima kasih atas semua dukungan terhadap pemerintah Provinsi Gorontalo sehingga bisa mensukseskan empat program unggulan yang dicanangkan pada periode 2012-2017.

“Alhamdulillah, kedepan ini kita akan melanjutkan lagi empat program tersebut dengan ditambah empat program lagi sehingga menjadi 8 program unggulan,” tutur Winarni yang juga menjabat Ketua ICMI Wilayah Gorontalo.

Suasana keakraban mewarnai sepanjang jalannya agenda tersebut. Sebelumnya, agenda diawali dengan ceramah agama tentang hikmah Ramadhan, sekaligus menyikapi masalah-masalah kontemporer yang terjadi di tanah air hari ini, termasuk di Gorontalo.

Pelaksanaan buka puasa bersama kemarin dihadiri Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim, Kepala BPKP, para asisten, para kepala SKPD dan para pengurus KAHMI dan HMI Gorontalo.

Pewarta/foto: Nova

Editor.          : Asriani

128 total views, 2 views today

author

Author: 

Leave a Reply