Winarni : Akses Pariwisata Gorontalo Makin Terbuka

Gorontalo – Sekertaris Provinsi Gorontalo Winarni Monoarfa, menghadiri pengresmian perdana penerbangan pesawat Garuda Indonesia rute Gorontalo-Manado PP, di Bandara Djalaludin Gorontalo, Jumat (6/1).

Pada kesempatan itu Winarni menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran dan pimpinan Garuda Indonesia yang telah berperan aktif mendukung percepatan pertumbuhan ekononomi Gorontalo dengan cara menambah jalur penerbangan baru untuk Gorontalo – Manado dengan connecting flight Manado – Jakarta yang sebelumnya hanya sekali dalam satu hari

“Terimakasih untuk semua pihak yang telah terlibat dalam pembukaan jalur penerbangan baru ini, kami berharap dengan dibukanya jalur penerbangan ini, akan semakin melengkapi layanan penerbangan Garuda Indonesia pada masyarakat,” ujar Winarni.

Ia juga menambahkan bahwa atas nama pemerintah Winarni sangat mendukung jalur penerbangan ini, karena dengan adanya jalur penerbangan ini diharapkan akan meningkatkan sektor pariwisata. Dimana pengunjung atau turis dari mancanegara yang akan berkunjung ke Sulawesi Utara akan berpeluang untuk singgah di Gorontalo.

“dan bagi kami pemerintah sendiri ini merupakan langkah untuk memajukan sektor pariwisata. Ini akan menjadi magnet untuk menarik kunjungan wisatawan ke Provinsi Gorontalo, terutama wisatawan mancanegara asal china dan tiongkok, dimana setiap minggunya terdapat delapan flight dengan tujuan ke SULUT maka berpeluang mereka bisa singgah di Gorontalo untuk menikmati pesona wisata kita,” harap Winarni.

Diakhir sambutannya Sekda mengingatkan untuk selalu menciptakan iklim kerja yang baik, saling bersinergi antar maskapai penerbangan tidak perlu adanya persaingan yang tidak sehat

“Mari kita bersama-sama bergandengan tangan untuk memberikan layanan terbaik kepada publik. Dan tidak lupa juga saya menitipkan amanat untuk PT Garuda Indonesia kami pemerintah ingin menitipkan putra putri daerah kami untuk dapat direkrut menjadi pramugari dan pramugara dimaskapai ini,” tandasnya.

Diketahui Pesawat Garuda yang digunakan dalam penerbangan ini sendiri berjenis Bombardir CRJ1000 NEXTGEN berkapasitas 96 seat

232 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply