Sekda Terima Kunjungan Silaturrahim Pengurus HMI Cabang Gorontalo

Sekdaprov Prof. Winarni Monoarfa Bersama Ketua Umum dan Mid Formatur HMI Cabang Gorontalo

 

Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Prof. Dr. Ir. Hj. Winarni Monoarfa, MS., menerima kunjungan silaturrahim Ketua Umum Formatur HMI Cabang Gorontalo Shaqti Qhalbuddien Jusuf dan Mid Formatur Muh. Taufik Mateka, diruang kerja Sekda, Rabu (29/3).

Pada pertemuan tersebut, selain menyampaikan hasil Konferensi HMI Cabang Gorontalo yang berlangsung beberapa waktu lalu, Ketua Umum dan Mid Formatur HMI Cabang Gorontalo terpilih tersebut juga mengharapkan arahan dan petuah dari Prof. Winarni Monoarfa selaku tokoh senior dan pembina HMI, sekaligus sebagai mantan Ketua KAHMI Provinsi Gorontalo.

Kepada pengurus HMI Cabang Gorontalo yang baru terpilih, Prof. Winarni berpesan untuk selaku mengacu pada kode etik serta Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) HMI dalam menjalankan roda organisasi.

“AD/ART dan kode etik HMI harus dipegang teguh serta dijadikan acuan dalam menjalankan roda organisasi dan program kerja HMI. Adik-adik harus menjaga integritas dan komit dengan AD/ART HMI,” ujar Sekda.

Lebih lanjut sebagai pengurus yang baru terpilih, Sekda berpesan untuk segera melakukan penataan organisasi, utamanya memperkuat sistem pengkaderan yang menjadi ciri khas HMI dan fokus pada pengembangan sumber daya manusia. Prof. Winarni juga mengingatkan dalam penyusunan program kerja HMI kedepan, dapat disinergikan dengan program Pemerintah Provinsi Gorontalo.

“HMI adalah mitra pemerintah, karena itu berikan masukan konstruktif kepada pemerintah sebagai bentuk dukungan terhadap suksesnya pelaksanaan program pemerintah untuk Gorontalo yang maju dan sejahtera,” tandas Prof. Winarni Monoarfa yang juga selaku Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Provinsi Gorontalo. (Haris – Tim Redaksi Humas)

232 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply