Sekda Sidak Kehadiran ASN

 

Sekdaprov Winarni Monoarfa saat melakukan sidak di ruangan Biro Humas dan Protokol

Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Winarni Monoarfa didampingi Asisten Administrasi Umum Huzairin Roham melakukan inspeksi mendadak (sidak) untuk mengecek para ASN yang mangkir dihari kerja kedua setelah liburan cuti panjang di seluruh biro dan dinas yang ada di kawasan Kantor Gubernur, Selasa (4/7).

Sidak diawali di Biro Humas dan Protokol Setda, kemudian dilanjutkan ke Biro Pemerintahan, Biro Hukum, Kantor Satpol PP dan Linmas, Biro Kesejahteraan dan Ekonomi, Biro Pengendalian Pembangunan Dan Layanan Pengadaan (P2LP), Biro Umum, serta Dinas Keuangan.

Saat berada di ruangan Biro Humas dan Protokol Sekda menyampaikan agar ASN lebih giat lagi bekerja dan tepat waktu baik saat mengikuti apel pagi maupun waktu pulang kerja.

Sekda berharap setiap ASN yang bekerja di masing-masing Biro tersebut agar lebih meningkatkan kedispilinan sehingga secara otomatis akan meningkatkan kinerja yang pada akhirnya pelayanan kepada publik akan semakin maksimal pula.

Dalam kesempatan sidak itu juga, Sekda berharap dari setiap Biro-biro yang ada agar penataan ruangan lebih diperbaiki lagi dan jika ada bagian-bagian ruangan yang belum rampung agar segera diselesaikan sehingga akan menambah keindahan tata ruang yang ada di masing-masing biro.

Sidak kali ini presentase kehadiran dari masing-masing biro dan dinas yang ada dilingkungan Setda rata-rata berada diatas 80-90 %.

Pewarta/foto : Burhan

Editor.           : Asriani

189 total views, 1 views today

Rate this article!
Sekda Sidak Kehadiran ASN,5 / 5 ( 1votes )
author

Author: 

Leave a Reply