Sekda Pimpin Rapat Persiapan HUT ke-72 RI

 

 

Gorontalo – Pemerintah Provisi Gorontalo menggelar rapat persiapan peringatan HUT Ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2017 di Ruang Rapat Huyula Kantor Gubernur Gorontalo yang dipimpin Sekdaprov Gorontalo Winarni Monoarfa, didampingi Asisten Pemerintahan Anis Naki dan Asisten Administrasi Umum Huzairin Roham, Selasa (4/7).

Sekda mengungkapkan, rapat tersebut merupakan rapat awal pembentukan panitia dimana setelah rapat tersebut masih akan dilakukan rapat selanjutnya.

“ Rapat koordinasi ini diselenggarakan dalam rangka pembentukan panitia serta pembagian tugas agar peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI yang Ke-72 nantinya dapat berjalan tertib, lancar, terkoordinasi dan sesuai yang diharapkan,”ungkap Sekda.

Selain itu Winarni menjelaskan, agar pelaksanaan acara tersebut berjalan dengan baik, setiap kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo beserta jajarannya yang masuk pada panitia penyelenggara harus berperan aktif yang masing-masing akan dibagi tugas dan perannya berdasarkan Surat Keputusan Wakil Gubernur Tentang Pembentukkan Panitia Pelaksana Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2017.

“ Dalam SK tersebut telah dijabarkan siapa berbuat apa sehingga setiap orang memiliki tugas dan tanggung jawab yang jelas untuk dijadikan acuan dalam pelaksanaan kegiatan HUT Ke-72 Kemerdekaan RI Tahun 2017,” ujarnya.

Lebih lanjut kata Sekda, Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-72 Tahun 2017 ini akan diawali acara pencanangan yang direncanakan akan dilaksanakan minggu ketiga bulan Juli ini dan akan lebih banyak masyarakat lagi untuk berpartisipasi pada pencanangannya nanti.

Olehnya Sekda berharap seluruh jajaran di lingkungan Pemprov Gorontalo dapat turut serta berpartisipasi untuk memeriahkan dan menyukseskan acara dimaksud khususnya bagi mereka yang telah ditunjuk sebagai panitia pelaksana.

Pewarta.        : Burhan

Editor.             : Asriani

132 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply