Sekda Pimpin Apel Pagi Lingkup Bappeda

GORONTALO – Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Winarni Monoarfa, memimpin apel pagi lingkup  Kantor Bappeda Provinsi Gorontalo, Senin (17/7).

Pada kesempatan tersebut, Winarni menyampaikan beberapa hal sebagai himbauan untuk seluruh pegawai Bappeda. Ini mengingat Bappeda merupakan ujung tombak dari awalnya pembangunan yang akan dicanangkan oleh pemerintah provinsi.

“Himbauan utama saya bagi seluruh pegawai Bappeda agar bisa terus bekerja dengan sunguh sungguh, apalagi sudah masuk tahap III dengan melihat tugas -tugas Bappeda yang begitu banyak dan kita akan menyelesaikan APBD perubahan 2017 dan bersiap untuk APBD 2018, penyusunan RPJMD 2018-2022 dan revisi RTRW, ini yang patut dipercepat,” kata Winarni.

Sekdaprov menambahkan, sesuai target yang ditetapkan Gubernur dan Wakil Gubernur, RPJMD harus sudah selesai 2 bulan sebelum masa waktu penetapan Perda RPJMD paling lambat tanggal 12 November sesuai Per Mendagri No. 54.

“Jadi saya harapkan seluruh kegiatan yang direncanakan ini, agar terlaksana dengan lancar dan tepat waktu,” harapnya.

Winarni juga menghimbau agar seluruh ASN bebas dari asap rokok. Jika ada yang kedapatan merokok di dalam ruangan maupun di luar ruangan agar dilaporkan langsung kepada pimpinan.

Pewarta/foto : Nova

Editor.           : Asriani

85 total views, 2 views today

author

Author: 

Leave a Reply