Sekda : Lebaran Eratkan Silaturahim

Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo  Winarni Monoarfa melaksanakan open house di rumah dinas Sekda, Minggu (25/6). Menurutnya open house tersebut akan lebih meningkatkan serta mempererat tali silaturahmi.

Pada hari Idul Fitri, kegiatan Sekda  diawali dengan sholat ied bersama jajaran Pemerintah Gorontalo dan keluarga yang dilanjutkan dengan open house dan langsung menyapa serta bersalaman dengan masyarakat yang sudah menunggu di halaman rudis.

“ Alhamdulillah, hari ini kita bersama-sama merayakan hari lebaran dan dalam rangka Idul Fitri ini kami menggelar Open House selama sehari. Inikan momen silaturahim jadi harus lebih akrab dan lebih santai lagi sehingga semangat silaturahim yang diharapkan dari kegiatan itu benar-benar terasa dan dengan lebaran kali ini semoga akan lebih meningkatkan serta mempererat tali silaturahmi kita semua,” terang Winarni.

Para tamu yang bersilaturahim selain dari kalangan masyarakat juga terlihat Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo, Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango, jajaran Polda Gorontalo dan Brigif Otamanasa. Tampak pula beberapa kepala SKPD Pemerintah Provinsi Gorontalo turut hadir pada open house tersebut.

Usai bersilaturahim di rudis Sekda, Winarni direncanakan akan keliling bersafari lebaran mendampingi Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo yang merupakan kunjungan balasan kepada para tamu baik dari Forkopimda dan Pemkab yang telah bersilaturahim ke rudis Sekda serta kunjungan ke beberapa tokoh-tokoh masyarakat maupun tokoh-tokoh birokrasi lainnya.

Pewarta/foto : Burhan

Editor.          : Asriani

145 total views, 1 views today

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply