Sekda Gelar Open House Hari Ketiga

GORONTALO – Berkumpul bersama sanak saudara, kolega dan masyarakat untuk bersilaturahim dan saling bermaafan pada hari Raya Idul Fitri merupakan ciri khas umat Muslim di Indonesia. Budaya inilah yang dimanfaatkan para pejabat untuk menggelar open house. Demikian pula yang dilakukan oleh Sekdaprov Gorontalo Prof. Winarni Monorfa saat menggelar Open House, Selasa (27/6) di Rumah Dinas Sekda.

Dihari terakhir untuk gelaran open house ini dikhususkan bagi keluarga besar Sekda yang ada di Gorontalo. Pada kesempatan tersebut Winarni mengatakan, dibawah kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo yang telah terpilih untuk dua periode berturut-turut ini sudah banyak program-program yang telah dilaksanakan dan masih ada pula yang masih terus dilanjutkan hingga tahun 2022 nanti.

Apa yang telah kita lakukan selama ini yang terbaik bagi Provinsi Gorontalo meskipun Gorontalo masih berada diusia muda tapi sudah banyak program-program yang telah digelontorkan oleh Pemerintah Provinsi misalnya saja prodira yakni program pendidikan untuk rakyat yang diselenggarakan secara gratis, juga ada ada program kesehatan secara gratis.

Untuk periode kedua ini ada beberapa proyek-proyek strategis yang terus dilanjutkan yaitu pembangunan jalan lingkar atau disebut GORR, yang kedua  untuk penanganan banjir, pembangunan Bandara Jalaluddin yang akan lebih diperbesar serta untuk pembangunan rumah sakit Ainun Habibie yang saat ini pembangunannnya masih terus dilakukan.

“  Alhamdulillah hari ini keluarga besar saya bisa berkumpul dan bersilaturahmi bersama merayakan lebaran, saya sangat bersyukur kepada Allah,SWT keluarga besar saya bisa berkumpul dan secara kebetulan seluruh keluarga besar saya hadir kali ini, kepada seluruh masyarakat khususnya seluruh keluarga besar saya mengucapkan terima kasih  telah hadir dan memberikan supportnya selama ini, saya menghimbau kepada seluruh keluarga besar saya walaupun  kita dalam keadaan susah apa pun itu yang paling kita utamakan agar anak-anak kita harus sekolah dan menempuh pendidikan yag terbaik dengan memanfatkan program-program dari pemerintah sebab harta bisa saja habis namun ilmu dan pendidikan tidak akan pernah habis dan mari kita terus dukung program-program yang telah dan akan dilaksnakan oleh pemerintah Provinsi Gorontalo,”tutur Sekda. Open house ini juga diisi dengan kultum.

Pewarta : Burhan/Nova

Foto.      : Burhan

Editor.    : Asriani

167 total views, 1 views today

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply