Sekda Beri Pembinaan Pada Aparatur Penghubung Makassar

 

Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Winarni Monoarfa didampingi Kasubid Penghubung Gorontalo di Makassar Moh. Agung Sugiarto (kanan) dan Kabag Anggaran Dinas Keuangan dan Aset Danial Ibrahim (kiri) saat memberikan arahan dan pembinaan bagi ASN Penghubung Makassar, Kamis (22/2). Nuansa Gorontalo semakin terasa di kantor ini karena semua pegawai kompak menggunakan kain karawo, upia karanji dan jilbab karawo bagi pegawai perempuan sebagaimana instruksi Gubernur Gorontalo Rusli Habibie. (Foto: Istimewa).

Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Winarni Monoarfa memberi pengarahan dan pembinaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Sub Bidang Penghubung Makassar, Kamis (22/2).

Sebagai etalase Gorontalo di Sulawesi Selatan, Winarni meminta kepada pegawai kantor Penghubung Makassar menjaga nama baik daerah. Terlebih, Makassar menjadi salah satu destinasi terbanyak warga Gorontalo untuk belajar dan mencari nafkah.

“Oleh karena itu saya meminta mari berkinerja baik. Berikan sumbangsih, kontribusi, pemikiran apa yang seharusnya kita lakukan sehingga Gorontalo bisa dikenal minimal di Sulawesi Selatan,” ujar Winarni.

Selain bekerja dan melayani kegiatan pimpinan daerah, Perwakilan Makassar diharapkan dapat membangun komunikasi dan sinergitas dengan pemerintah provinsi maupun kabupaten/kota yang ada di Sulsel. Perwakilan diharapkan dapat mendorong peningkatan promosi daerah.

“kenalkan delapan program unggulan kita, kenalkan pariwisata kita kepada pemerintah dan masyarakat di Makassar,” ungkapnya

Mantan Kepala Bappeda Provinsi itu juga mengingatkan tentang profesionalitas, integritas dan disiplin pegawai. Meskipun tidak di bawah pengawasan langsung Gubernur dan Wakil Gubernur, ia meminta pegawai penghubung tidak masuk kantor seenaknya, datang terlambat dan tidak mau melayani masyarakat.

Pewarta: Nova

Editor: Isam

169 total views, 1 views today

author

Author: