Kemeriahan Ultah Sekdaprov

Gorontalo – SELAMAT ULANG TAHUN, itulah ucapan yang mengalir dari jajaran SKPD Provinsi Gorontalo kepada Sekertaris Daerah Provinsi Gorontalo Prof. Winarni Monoarfa, yang berulang tahun ke 54 pada tanggal 21 November (kemarin). Jajaran Pemerintah Provinsi Gorontalo memberikan suprise sederhana tapi meriah kepada Winarni saat baru memasuki ruangan kerja Sekdaprov, Selasa (22/11).

Pada kesempatan itu, Sekdaprov yang baru tiba dari luar daerah, tidak mengetahui adanya suprise party dari jajaran SKPD, saat memasuki ruangan ia terkejut dengan ucapan dan nyanyian selamat ulang tahun dari seluruh pihak.

Berbagai ucapan ulang tahun harapan doa yang istimewapun mengalir dari seluruh Pimpinan, Staf maupun PTT di jejeran SKPD Provinsi Gorontalo.

“Selamat ulang tahun ke 54 Panglima ASN Gorontalo, Prof. Dr. Ir. Winarni Dien Monoarfa, MS. Satu satunya perempuan Indonesia peraih lencana Bintang Seroja-lulusan terbaik Lemhanas. Perempuan pertama yang menjabat Sekda Provinsi Gorontalo dan satu satunya perempuan peraih ‘Pulanga’ (gelar adat Gorontalo). Semoga panjang umur, diberi Allah SWT kesehatan serta senantiasa dalam berkah dan rahmat Allah SWT, amin,” ucapan ini mengalir dari jajaran Biro Humas DanProtokol Setda Provinsi Gorontalo.

 

dsc_0335 dsc_0324 dsc_0342 dsc_0352 dsc_0339

282 total views, 1 views today

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply