451 Pejabat Pemrov Gorontalo di tes Urine

Gorontalo – Usai mengikuti pembinaan dari Pelaksana tugas Gubernur Gorontalo Zudan Arif Fakhrullah, mengenai perubahan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru. Seluruh pejabat eselon II II IV yang hadir , dilakukan tes urine.

Plt Gubernur mengungkapkan hal ini dilakukan agar selurus ASN yang ada di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo harus bersih dan bebas dari narkoba.

“Kita melakukan ini untuk mengecek kesehatan kita semua, saya berharap kita semua tidak terkontaminasi dengan obat terlarang tersebut, sehingga nanti kita semua bebas dan bersih dari narkoba,” ungkap Zudan Arif.

Sementara itu menurut ketua BKPAD Provinsi Gorontalo, Sumarwoto hal ini ada kaitannya dengan pengisian jabatan perangkat daerah yang baru, maka Plt Gubernur meminta untuk diadakannya tes urine untuk seluruh pejabat dilingkungan Pemprov Gorontalo.

“tes ini dilakukan atas kerjasama dengan BNN Provinsi Gorontalo, dimana ada sekitar 451 pejabat yang hadir diwajibkan untuk mengikuti tes, yang jelas hal ini dilakukan untuk menjadi pertimbangan yang sangat krusial untuk pejabat yang akan menduduki jabatan tertentu nantinya,” tandasnya.

262 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply