Rusli : Usai Pelantikan, Segera Hilangkan Perbedaan Pandangan Politik

Gorontalo (17/2)  – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, meminta kepada semua pihak khususnya Bupati dan Wakil Bupati yang baru saja dapat mengajak semua pihak, untuk segera menghilangkan perbedaan pandangan Politik saat pilkada 2015 kemarin.

“Kepada semua pihak terutama masyarakat pendukung masing masing pasangan calon, untuk kembali bersatu, soal perbedaan kita lupakan saja,” Kata Rusli Habibie.

Ia menambahkan setelah pelantikan hari ini segala bentuk silang sengketa dan perbedaan pendapat yang terjadi terkait dengan Pilkada serentak dapat dijadikan sebagai bagian dari pendewasaan berdemokrasi, dan titik pijak untuk menatap harapan dan masa depan yang lebih baik.

“persoalan beda pilihan saat Pilkada, itu adalah hal yang biasa, saatnya kita tanamkan niat untuk bagaimana daerah yang kita cintai ini bisa lebih maju,” Ungkap Rusli.

Pada kesempatan itu juga, pihaknya selaku pemerintah provinsi mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo periode 2010-2015, yaitu David Bobihoe dan Tonny Junus, atas dedikasinya dan pengabdian memimpin daerah kabupaten Gorontalo.

Mengingat dari Tiga daerah yang melaksanakan Pilkada, Dua Kabupaten diantaranya Kabupaten Bone Bolango dan Pohuwato adalah Bupati dan Wakil Bupati Incumbent, mungkin mereka tinggal melanjutkan program yang telah mereka jalankan pada periode sebelumnya.

Sementara Bupati dan Wakil Bupati yang baru yaitu diKabupaten Gorontalo, mungkin bisa melihat seperti apa pembangunan selama 10 tahun terakhir dibawah kepemimpinan David Bobihoe.

“mungkin jika ada program yang bagus, bisa dilanjutkan, namun jika ada yang belum sesuai untuk bisa diperbaiki bersama demi kamajuan daerah,” Ungkapnya.

268 total views, 2 views today

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply