Rusli : Terima Kasih Pak Wiranto

Gorontalo (22/2) – Terkait dengan rencana pembangunan Rumah Sakit Ragananda Medicine di Gorontalo, oleh Jenderal TNI (Purn) Wiranto bersama Isteri, atas nama pribadi dan pemerintah, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie mengucapkan terima kasih.

“saya dan masyarakat akan sangat bersyukur atas kepedulian dari Pak Jendral bersama Isteri,” Kata Rusli Habibie, saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan RS yang terletak di Jalan Brigjen Piola Isa Kel Wonggaditi Kecamatan Kota Utara Kota Gorontalo , serta perayaan ulang tahun pernikan ke 41 Jenderal TNI (Purn) Wiranto-Rugaiya Usman.

Ia menambahkan bahwa, Pemerintah baik Provinsi maupun Kota Gorontalo, akan berupaya membantu dalam kelancaran pembangunan rumah sakit ini, diantaranya kelengkapan administrasi.

Pihaknya juga akan memberikan dukungan atau bisa membantu lewat Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Gorontalo, demi kesuksesan rumah sakit tersebut.

“Apapun yang dibutuhkan dalam rangka percepatan pembangunan rumah sakit ini, tolong disampaikan,” Ujar Rusli Habibie.

Rusli menjelaskan bahwa, niat baik seseorang yang peduli dan ingin berbuat baik untuk Gorontalo, pemerintah pasti juga akan memberikan bantuan dan dukungan lainya, sebab persoalan ini demi kepentingan hidup masyarakat Gorontalo itu sendiri.

“Sudah terbukti Pak Jendral, telah membangun pusat pendidikan Gorontalo, tepatnya di Kabupaten Bone Bolango, dan hari ini kembali peduli dan membantu masyarakat Gorontalo disektor kesehatan,” Ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga Gubernur Rusli Habibie melaporkan kepada Jenderal TNI (Purn) Wiranto, bahwa saat ini kondisi Rumah Sakit Aloe Saboe (RSAS), sudah over kapasitas pasien.

“sehingga dengan adanya pembangunan rumah sakit ini yang tidak jauh dari RSAS Kota Gorontalo, masyarakat Gorontalo akan sangat terbantukan,” Ujarnya.

 

476 total views, 1 views today

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply